17 Juli 2011

Kursus Bahasa Inggris di Metro, Lampung

Green Leaves English Centre (GLEC)  berdiri pada 22 April 2007, bertepatan dengan Hari Bumi. GLEC adalah Griya belajar Bahasa Inggris semi privat dan privat, dimana jumlah siswa dalam satu kelas maksimal 8. Ini karena tujuan GLEC adalah kualitas, bukan kuantitas. Dengan jumlah siswa yang tidak terlalu banyak, guru dapat membantu siswa dengan lebih mudah. Green Leaves bukan hanya rumah untuk berlatih berbahasa Inggris, tetapi juga rumah bagi mereka yang mendukung sekali pelestarian alam dan perdamaian dunia. GLEC menjadi anggota Greenpeace International dan turut mendukung program pelestarian lingkungan sejak 2007 hingga sekarang. Green Leaves mengajak siapa saja dari usia 5 – 50 tahun untuk tumbuh lebih baik dalam pengetahuan, perdamaian  dan ketrampilan berbahasa di GLEC.  Mereka yang belajar di GLEC diharapkan dapat:
 ● belajar dan berlatih berbahasa Inggris dengan baik dan benar.
 ● mempelajari semua aspek dan ketrampilan bahasa seperti speaking(berbicara),    listening (mendengarkan), pronunciation (pengucapan), grammar (tata bahasa), vocabulary    (kosakata), writing (menulis dan reading (membaca dan memahami text).
 ● berlatih berbicara Bahasa Inggris dengan pembimbing dan teman di dalam maupun di luar    area Green Leaves.
 ● menyadari bahwa mereka adalah warga dunia yang beranekaragam bangsa,warna kulit,    suku,bahasa, agama dan saling menjaga perdamaian antar sesama di dalam maupun di luar areal    Green Leaves.
 ● mendukung pelestarian alam, dengan menjaga lingkungan tetap bersih dan hijau.
 ● berlatih menjadi pribadi yang penuh syukur, tekun, jujur dan bertanggung jawab, untuk    meningkatkan kualitas ASK (Attitude - sikap, Skill - ketrampilan, dan Knowledge 
- pengetahuan) Untuk membantu siswa jarak jauh atau terbatasnya waktu, mulai 22 April 2010 GLEC memberi wadah untuk belajar bahasa Inggris secara online melalui :
www.GLEConline.com

4 komentar: